Selasa, 08 Desember 2009

Apakah Herbalife HANYA Mengenai Turun Berat Badan?

Sejak awal herbalife memang didesign untuk menurunkan berat badan dan melakukan diet sehat alami, namun sejarah dan hasil bicara lain. Dengan mengkonsumsi Herbalife banyak penderita stroke, vertigo, asma, jantung, diabetes, maag, migren, kanker, dan penyakit lainnya akhirnya sembuh dan bisa menikmati hidup sehat. Turun berat badan hanyalah sebuah "bonus" dari konsumsi herbalife, tujuan akhirnya adalah kesehatan tubuh anda secara total.

Oleh karena itu jika ingin langsing, menurunkan berat badan, diet sehat alami sangat baik adalah dengan makanan kesehatan Herbalife, tanpa efek samping dan badan jadi sehat. Herbalife bukanlah obat. Jika anda mengkonsumsi obat penurun berat badan pasti ada efek samping yang dihadapi dalam jangka pendek maupun panjang sebab obat penurun badan biasanya membuat orang yang mengkonsumsinya tidak nafsu makan, badan jadi kering, kurang cairan dan akhirnya lemas.

Herbalife justru menekankan pada pentingnya membuang racun atau detoks dan harus disertai minum air putih minimal 2 liter per hari untuk memperlancar pembuangan racun dan lemak dalam tubuh. Hasil akhirlah yang bicara. Oleh karena itu jika anda mau turun berat badan, diet sehat, melangsingkan perut, mengecilkan perut, menghilangkan selulit datanglah ke dokter kesayangan anda, periksa diri anda dulu mulai dari kadar kolesterol, kadar lemak, penyakit dan sebagainya, lalu konsumsilah Herbalife dengan disiplin dan teatur, sebulan kemudian datang ke dokter anda kembali untuk memeriksakan dan melihat hasilnya. Herbalife berani menjamin, hidup anda akan berubah total dan kesehatan anda menjadi lebih prima dan sembuh dari sakit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANDOM POST